Salah satu upaya Balmon SFR kelas I Semarang dalam mewujudkan komitmen continuous improvement dari kualitas pelayanan publik adalah melakukan kegiatan survei kualitas dan integritas pelayanan publik secara berkala.
Balmon SFR Kelas I Semarang dalam kegiatan survei kualitas dan integritas pelayanan publik dengan metode on the spot ke pengguna frekuensi radio, kegiatan ini menargetkan pengguna layanan broadcast dan radio konsesi di wilayah kab/kota Magelang dan kab Temanggung tanggal 29 Maret – 1 April 2022, selain kegiatan survei kualitas dan integritas pelayanan publik, jg dilakukan pelayanan konsultasi dan sosialisasi media aduan Balmon SFR kelas I Semarang, sosialisasi aplikasi laporgangguan kepada pengguna frekuensi radio, selain itu Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM , Balmon SFR Kelas I Semarang juga melakukan public campaign anti gratifikasi kepada pengguna frekuensi radio yang dikunjungi, pengguna frekuensi radio memberikan dukungannya melalui tanda tangan deklarasi anti penyuapan.
#survei IPP
#survei IPAK
#zona integritas
#menujuWBK
#BalmonSemarang
#SDPPI
DOKUMENTASI